TEH PANAS

Kenikmatan teh panas bisa kita rasakan dan nikmati tata kala kita sedang flu, pasti kalian semua bertanya kok nikmat ketika kita sedang flu? Penasaran inilah alasan kenapa teh panas bisa membuat orang sembuh dari flunya



1. Panasnya itu membuat hidung merinding
     sempit
2. Bisa ngumpul sama teman dan gebetab
3. Manisnya itu membuat kamu tahbah manis

Sayang seribu kali syang ternya teh panas juga dapat menimbulkan penyakit kanker kerongkongan karena meminum teh panas dalam keadaan panas.

Riset ini dipublikasikan dalam jurnal yang berjudul "jurnal of dancer"  terdapat lebih dari 50.000 orang yang berusia 40-75 tahun yang menjadi responden terkena kanker tenggorokan.

Mengkonsumsi teh dengan suhu 60°C sebanyak 700 mililiter perhari meningkatkan terkena kanker kerongkongan 90%.

Menurut badan penelitian kanker, efek kanker kerongkongan dapat membunuh 400.000 orang pertahun, dengan 13.750 perkiraan kasus baru terjadi pada perilaku pertahun.

Stephen Evans, Profesor Pharmacoepidemiology di London School of Hygiene & Tropical Medicine, mengatakan suhu panas adalah isu penting dalam hal ini, daripada minuman yang dikonsumsi.

Minum teh panas memang sangat nikmat. Demi kesehatan, sebaiknya kita menghentikan kebiasaan ini. Tunggu teh sampai kurang hangat, lalu kita bisa menikmatinya.



No comments:

Post a Comment